Temu Orangtua/Wali Mahasiswa Baru
Selasa, 30 Agustus 2016

Pada Tanggal 12 Agustus 2016, FTI UNTAR mengadakan acara Temu Orangtua/Wali Mahasiswa Baru di ruang seminar FTI, Gedung R lantai 11. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan FTI UNTAR kepada para orang tua/wali mahasiswa baru agar memiliki keyakinan yang kuat dan mensupport penuh anak-anaknya selama menempuh pendidikan di FTI UNTAR.

Acara yang diikuti oleh 75 orangtua wali mahasiswa baru ini dibuka oleh Dekan FTI, Prof. Dr. Dyah Erny Herwindiati, M.Si. Pada kesempatan pertama bicara, Prof. Dyah memperkenalkan FTI secara sekilas dan juga memperkenalkan jajaran pimpinan serta para dosen pengajar di FTI UNTAR. Kemudian berturut-turut Ir. Jeanny Pragantha, M.Eng (Pudek I), Wasino, M.Kom. (Pudek II), Lely Hiryanto, M.Sc.(Ketua Program Studi Teknik Informatika), dan Desi Arisandi, MTI. (Ketua Program Studi Sistem Informasi), menjelaskan mengenai suasana perkuliahan FTI UNTAR lebih rinci.

Pada acara ini juga dihadiri oleh beberapa alumni FTI UNTAR. Mereka menceritakan pengalaman mereka selama menempuh pendidikan di FTI UNTAR. Salah satu alumni mendemonstrasikan hasil karya skripsi mereka berupa Game yang dimainkan melalui smartphone.

fti_untar_temu_orgtua_1 fti_untar_temu_orgtua_2 fti_untar_temu_orgtua_3 fti_untar_temu_orgtua_4 fti_untar_temu_orgtua_5 fti_untar_temu_orgtua_5b fti_untar_temu_orgtua_6 fti_untar_temu_orgtua_6b fti_untar_temu_orgtua_7 fti_untar_temu_orgtua_8 fti_untar_temu_orgtua_9 fti_untar_temu_orgtua_10 fti_untar_temu_orgtua_11 fti_untar_temu_orgtua_12 fti_untar_temu_orgtua_13 fti_untar_temu_orgtua_16 fti_untar_temu_orgtua_17

(j)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018