Kuliah Umum Red Hat & Huawei
Senin, 22 Agustus 2022

Bersama dengan PT Red Hat Indonesia dan PT Huawei Tech Investment melalui PT Mitra Integrasi Informatika, Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara (FTI UNTAR) menyelenggarakan kegiatan Kuliah Umum yang bertemakan “Improve Yourself, Define New Future”. Kegiatan Kuliah Umum ini dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Agustus 2022, pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB di Ruang Auditorium Lantai 3, Gedung Utama, Kampus 1, Universitas Tarumanagara, Jalan Letjen S. Parman No. 1, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

PT Red Hat Indonesia dan PT Huawei Tech Investment membawakan materinya masing-masing. PT Red Hat Indonesia membawakan topik materi “Innovation Without Limitation: Innovate with Linux, Container, and Kubernetes” yang akan dipaparkan oleh Senior Solution Architect Red Hat Indonesia, yaitu Bapak Fajar Fathurrahman. Topik materi yang dibawakan oleh PT Huawei Tech Investment adalah “Building a Fully Connected, Intelligent World: Bridging Academy to Industry” yang dibawakan oleh Manager Huawei ICT Talent Eco System Development Bapak Rayi Pradono Iswara. 

Kegiatan ini diprioritaskan untuk dihadiri seluruh mahasiswa/i FTI UNTAR angkatan 2022 untuk program studi Teknik Informatika (TI) dan Sistem Informasi (SI) serta Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara (FT UNTAR) untuk program studi Teknik Elektro (TE). Dengan berjalannya kegiatan ini, mahasiswa/i mendapatkan sarana pembelajaran, dapat terbuka wawasannya, menambah pengetahuan, dan juga kesempatan/ peluang kerja. Tidak hanya untuk memperluas ilmu dan pengetahuan mahasiswa/i FTI dan FT UNTAR, tetapi pemaparan materi yang dibawakan oleh ahli-ahli dari mitra-mitra perusahaan turut membawa nama mitra perusahaan untuk semakin dikenal oleh mahasiswa/i yang menghadiri kegiatan.

  

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018